Beranda Berita Utama Yuhardi Jabat Ketua KPU Kaur

Yuhardi Jabat Ketua KPU Kaur

1280
0

BINTUHAN – Menindaklanjuti Keputusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI, terkait pemberhentian Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE dari jabatan ketua. Lima komisioner KPUD Kaur melakukan rapat pleno. Hasilnya sesuai berita acara nomor 10/SDM.13.3-BA/1710/KPU-Kab/II/2021 tentang Penetapan Divisi KPU Kaur memutuskan Ketua KPU Kaur dijabat Yuhardi,S.IP,MH.

“Rapat pleno memilih pejabat Ketua KPU dan Koordinator Divisi-Divisi. Ketua dijabat oleh Pak Yuhardi. Sedangkan koordinator divisi-divisi masih seperti semula, kecuali pak Meixxy Rismanto yang menjadi Koordinator Divisi Sosialisasi dan SDM,” kata Sekretaris KPU Kaur, Sunarsan, Minggu (14/2).

Sunarsan menjelaskan bahwa diisi Divisi Hukum Dan Pengawasan Radius,SP, Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Sirus Legiyati, S.Pd dan Divisi Teknis Penyelenggara, Irpanadi, S.I.Kom.

Selanjutnya KPU Kaur akan berkoordinasi ke KPU Provinsi untuk pelantikan Ketua KPU yang baru. Sedangkan untuk jadwal pelantikan masih dalam perencanaan dan menunggu petunjuk dari KPU Provinsi. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here