Beranda Metropolis Yaris Istri PNS Nyungsep di Semak

Yaris Istri PNS Nyungsep di Semak

225
0
UJANG/RKa
NYUNSEP : Mobil Yaris milik korban saat nyunsep di semak-semak, Selasa (6/4).

BINTUHAN – Detri Herlita warga Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan panik saat melihat ada anak-anak berjalan pada jalur dilalui Toyota Yaris yang yang dikendarainya. Refleks, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini banting stir kekiri. Akibatnya mobil merah dengan nomor polisi BD 1875 WZ keluar jalur dan nyungsep di semak-semak. Beruntung pada kejadian di Jalan Dua Jalur Pondok Pusaka Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan, Selasa (6/4) pukul 12.10 WIB, tidak ada korban jiwa. Detri hanya mengalami shok, sedangkan mobil mengalami ringsek pada bagian depan.

“Saat saya lewat dari arah Pondok Pusaka dan akan turunke Padang Kempas, pada saat menikung tiba-tiba terlihat ada anak-anak. Seketika saya banting setir dan mobil lepas kendali keluar dari badan jalan,” ceritanya, sesaat usai kejadian.

Diceritakan korban, ia buru-buru pulang karena akan menjemput anaknya di sekolah. Namun saat dijalan agak menikung terkejut melihat anak anak yang melintas jalan seketika banting setir dan saat sadar mobil sudah keluar dari badan jalan. Karena tempat kejadian adalah jalan lintas perkantoran sehingga para ASN banyak melihat kejadian tersebut.

Pantauan RKa, kejadian nyunsepnya mobil Yaris milik istri ASN Kaur tersebut juga disebabkan oleh jalan licin karen baru selesai hujan dan jalan agak menikung sehingga mobil keluar jalur sebelah kiri badan jalan. Untuk mengeluarkan mobil dilakukan bersama dengan cara ditarik dan didorong sehingga mobil bisa keluar.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here