Beranda Berita Utama Yamaha Thamrin Launching Drama Series “KIAN”, Bikin Baper

Yamaha Thamrin Launching Drama Series “KIAN”, Bikin Baper

163
0
IST/RKa
LAUNCHING : Yamaha melaunching Drama Series GEAR125 PROJECT berjudul “KIAN” sebagai bentuk promosi keren dari Yamaha GEAR 125, matic muliguna dari Yamaha.

PALEMBANG – Bertepatan dengan malam valentine 13 Februari 2021 di Palembang Indah Mall, Yamaha menggelar acara Yamaha Valentine Fest. Acara ini adalah wujud dari penghargaan dan kecintaan Yamaha untuk pengguna motor Yamaha, Yamaha ingin memberikan kesan malam penuh cinta untuk keluarga Indonesia khususnya di Palembang.

Yamaha Valentine fest digelar di atrium Palembang Indah Mall dengan perpaduan antara konsep IMLEK, Fashion, dan Valentine. Kegiatan seru sepanjang hari sabtu ini meliputi : Coaching Clinic WR155, Akustik bareng Delegasi Band, Khamosi Bollywood Dance, Stand up comedy Palembang, dan yang uniknya dalam acara ini juga digelar peragaan busana untuk para hijabers, Yamaha ingin menebarkan cinta kasih kesemua, apapun latar belakangnya, semua hidup berdampingan dan penuh kedamaian.

Pada puncak acaranya, Yamaha melaunching Drama Series GEAR125 PROJECT berjudul “KIAN” sebagai bentuk promosi keren dari Yamaha GEAR 125, matic multiguna dari Yamaha. Drama ini diperankan oleh: Fahri sebagai KIAN, Cantika sebagai JINGGA, Shania sebagai OLIVIA, Wanda sebagai ACENG, Doni sebagai AYAH, dan MERI sebagai IBU MUDA, Mereka semua adalah jebolah dari MISTER DAN MISS GEAR 125 yang sudah terpilih pada 23 Januari 2021.

Drama KIAN ini mengisahkan tentang cerita anak muda bernama KIAN yang dituntut untuk selalu perfect oleh ayahnya. Kian merasa depresi dan berniat mengakhiri hidupnya. Namun takdir berkata lain, Iya bertemu dengan seorang gadis bernama Jingga. Jingga adalah anak skateboard yang penuh optimisme. Kian juga bertemu dengan Olivia seorang psikiater yang sangat peduli terhadapnya. Kedua orang ini membuatnya yakin untuk mencoba bermain skateboard dan hidup kembali.

Drama ini penuh dengan perdebatan dan pertentangan, hal ini akan membuat anda semakin penasaran, bagaimana kelanjutan dari kisahnya KIAN .
Bagi kalian yang ingin menonton drama ini, Yamaha akan upload setiap hari Sabtu dan Minggu di channel youtube YAMAHA THAMRIN mulai dari tanggal 19 Februari 2021. Jadi jangan dilewatkan ya Drama series terbaik persembahan dari Yamaha Thamrin ini.

Kembali lagi ke acara Valentine Fest, dalam acara ini Yamaha juga mengenalkan produk ALL NEW NMAX 155 CONNECTED LIMITED EDITION dengan design-design keren dan dijamin satu-satunya di Palembang. Jadi jika anda ingin merasakan sensasi berkendara dengan style paling keren dari Yamaha, silahkan datang ke dealer Yamaha Thamrin terdekat. (rls/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here