Beranda Pendidikan Yamaha Sumbang Doorprize Lomba Menulis

Yamaha Sumbang Doorprize Lomba Menulis

95
0
FERA MARDIANA/RKa
SEMANGAT: Dewan guru, kru RKa, dan tim Yamaha terlihat semangat saat berfoto bersama pemenang lomba menulis, Rabu (14/10).

MAJE – SMPN 33 Kaur menggelar Lomba Menulis “Bercerita Tentang Pengalaman Dimasa Pandemi Covid-19,”, Rabu (14/10). Lomba yang diprakarsai Harian Radar Kaur (RKa) didukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur. Lomba yang berlokasi di SMP Maje ini berjalan sukses. Bahkan pemenang mendapat doorprize dari PT Thamrin Brothers Kaur. Dalam lomba keluar juara pertama, Puspita Ayu Lestari Kelas IX. Selengkapnya pemenang lomba lihat grafis.

Kepala SMPN 33 Kaur, Septy Nurlaili, SE melalui, Wakil Kepala (Waka), Maida Topani, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, lomba ini bertujuan untuk mengajak siswa berkreativitas dalam mengasah kemampuan dalam menulis. Melalui lomba ini dapat memberikan semangat agar lebih giat lagi belajar menulis dan membaca.

“Lomba menulis yang diprakarsai Koran Harian Radar Kaur tidak lain untuk mengajak siswa berkreativitas dalam menguji kemampuan dalam bidang menulis,” katanya.

Ia juga mengatakan, walaupun dimasa pandemi Covid-19 diharapkan tetap semangat belajar dan mengajar. Selain itu selama pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 hingga sekarang ini. Para pelajar tetap berprilaku dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktivitasnya. Yakni dengan menghindari kerumunan, menjaga jarak, sering mencuci tangan pakai air mengalir dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

“Tetap semangat belajar dan mengajar dan selalu mematuhi Prokes agar kesehatan tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya. (man/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here