Beranda Berita Utama Wujudkan Perubahan Kaur

Wujudkan Perubahan Kaur

119
0
UJANG/RKa
BUKU MEMORI : Wakil Bupati Kaur periode 2016-2021, Hj.Yulis Suti Sutri SKM menyerahkan Buku Memori ke Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH, Sabtu (22/5).

RADARKAUR.ID – Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST mengikuti Sidang Paripurna Istimewa di DPRD Kaur, Sabtu (22/5). Sidang itu sebagai agenda penyambutan bupati dan wakil bupati yang baru dilantik serta serah terima jabatan antara Bupati periode 2016-2021 ke Bupati Periode 2021-2024. Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara di pimpin Waka 1 DPRD Kaur Juraidi, S.Sos.

“Dengan telah dilaksanakan serah terima jabatan. Selanjutnya saya dan wakil saya akan bekerja secara maksimal dalam mewujudkan seluruh program,” kata Bupati Kaur H Lismidianto,SH,MH, usai paripurna.

Dikatakan Bupati, visi Kabupaten Kaur kedepan yakni Bersih, Sejahtera, Enerjik dan Religius (Berseri) berbasis pemerintah yang profesional dan berkeadilan. Visi tersebut meliputi pertama yakni reformasi birokrasi dan sistem pemerintahan yang baik, bersih, efektif dan demokratis. Kedua, mewujudkan ekonomi kerakyatan. Ketiga, pemerintahan yang berkualitas dan relevan. Keempat pelayanan pendidikan secara formal dan non formal. Kelima, memperluas dan meningkatkan pelayanan kesehatan secara efektif, efektif, efesien dan terjangkau. Keenam mengembangkan infrastruktur yang bersinergi. Ketujuh membuka peluang Investasi dengan mempromosikan ketersediaan sumber daya alam untuk industri dan infrastruktur.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here