Beranda Politik dan Hukum Wujud Syukur, RR Tasyakuran

Wujud Syukur, RR Tasyakuran

57
0

SEMIDANG GUMAY- “Terima kasih untuk semua yang terlibat. Tanpa adanya kerja keras dari rekan-rekan semua, kami tidak akan bisa berdiri disini saat ini”. Begitulah ungkapan yang disampaikankan Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H Rohidin Mersyah, M.Si saat memberikan kata sambutan dalam acara Tasyukuran di kediaman Agussalim, SE Desa Cahaya Bathin Kecamatan Semidang Gumay, Senin (22/3).

Dalam kunjungan kerjanya di Bumi Se’ase Seijean, Rohidin terpilih sebagai orang nomor 1 Provinsi Bengkulu, dalam Pilkada Serentak 9 Desember lalu, menyempatkan diri bertemu koordinator kecamatan (Korcam), koordinator desa (Kordes), dan koordinator lapangan (Korlap) tim pemenangan, serta para simpatisan. Sebab, menurut Rohidin, tanpa adanya pihak itu, pasangan Rohidin Mersya-Rosjonsyah, atau beken disapa “duo R”, tidak akan berhasil meraih amanah untuk memimpin di Bumi Rafflesia.

“Tanpa adanya kerja keras dari rekan-rekan semua. Tentu kami tidak akan sampai pada titik ini, selanjutanya, saya juga berharap dukungan dari rekan-rekan sekalian, untuk mewujudkan apa yang dulu disampaikan kepada masyarakat,” tutur Rohidin.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos, MAP, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, Sekda Kaur, H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si serta para kepala dinas di lingkup Pemda Kaur. Turut hadir Camat Semidang Gumay, Hazairin, S.Pd dan Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH.

“Dari semua wilayah di Provinsi Bengkulu, Kaur menjadi tempat pertama kami melakukan syukuran. Insya Allah kegiatan serupa juga dilakukan di kabupaten lain,” tutup Gubernur Bengkulu. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here