Beranda Berita Utama WNI Beli Rumah Rp7 Miliar di Jerman, Nemu Benda Berusia Jutaan Tahun

WNI Beli Rumah Rp7 Miliar di Jerman, Nemu Benda Berusia Jutaan Tahun

83
0

RKa ONLINE – MENETAP di luar negeri menjadi mimpi sebagian orang. Bagi warga negara Indonesia yang sempat tinggal di uar negeri, tentu menyimpan kisah menarik.

Seperti kisah Dayat, WNI yang menikah dengan bule asal Jerman ini. Ia dan sang istri, Christina, baru saja membeli rumah yang menyimpan cerita unik.

Kisah unik dibalik rumah baru mereka diungkap melalui kanal YouTube Kesa Lisa.

Beli Rumah Rp7 Miliar
Dalam video tersebut, Dayat mengajak sang pemilik kanal YouTube berkeliling rumah barunya yang ternyata sudah berdiri sejak tahun 1970-an.

Meski belum seutuhnya selesai direnovasi, tampak rumah seharga Rp7 miliar tersebut begitu asri dan nyaman lantaran dikelilingi hutan serta pohon rindang. Tentu hal ini membuat sang istri bahagia.

“Senang sekali (tinggal di sini). Tapi masih harus buat banyak supaya terlihat indah. Tapi ini (rumah) lucu, aku suka,” ujar Kristina.

Tak sedikit ruangan yang harus dibenahi. Dayat bahkan sempat dibuat terkejut bahwa wastafel batu yang berada di rumahnya asli buatan Indonesia.

“Ini kamar mandi belum jadi. Ini (batu wastafel) buatan Indonesia, tapi enggak tahu pastinya di kota mana,” tukas Dayat.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here