Beranda Wonderfull Kaur Wisata Pasar Bawah Surga Dunia

Wisata Pasar Bawah Surga Dunia

167
0
NET/RKa
PASAR BAWAH: Wisata Pasar Bawah menjadi kunjungan para wisatawan belum lama ini.

OBJEK wisata yang cukup tekenal di Provinsi Bengkulu, salah satunya Pantai Pasar Bawah terletak di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ini. Memiliki keindahan yang sangat menarik mata para wisatawan bukan hanya dalam daerah maupun luar daerah. Wisata yang terkenal paling tua di Kabupaten BS ini mempunyai keindahan yang tidak kalah dengan wisata lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu. Untuk dapat berkunjung ke wisata ini para wisatawan tidak di kenakan biaya melainkan biaya parkir. Karena, wisata ini terbuka untuk semua pengunjung dari babagi kalangan.

Pada saat tiba di wisata ini mata para pengunjung sudah di sungguhkan dengan keindahan laut, kebersihan pantai dan bangunan yang bagus untuk tempat wisata berfoto-foto. Tidak hanya itu saja, saat tiba di lokasi wisata Pantai Pasar ini para pengunjung bisa memilih makanan khas Kabupaten BS yang dijual di tepi pantai dengan harga yang cukup murah.

Setiap harinya wisata Pantai Pasar Bawah ini selalu dipenuhi remaja yang membawa pasangannya baik dalam daerah maupun luar daerah. Untuk menikmati keindahan alam Pantai Pasar Bawah. Selain mempunyai keindahan alamnya, wisata Pantai Pasar Bawah juga memiliki kekayaan bawah lautnya seperti ikan dan lain sebagainya. Tidak hanya sebatas itu, wisata yang dikenal masyarakat dengan sebutan Pasar Bawah ini juga mempunyai tempat berteduh pada saat hujan turun. Sehingga, masyarakat tidak perlu khawatir pada saat berkunjung ke wisata yang ada di Kabupaten BS ini. Karena, fasilitas kelengkapannya hampir semuanya tersedia di Pantai Pasar Bawah.

Pantai Pasar Bawah, Objek Wisata Tertua

PANTAI Pasar Bawah di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ini. Bukan hanya mempunyai keindahan pada lautnya namun, juga mempunyai mempunyai keindahan dari segi pembangunannya yang strategis dan menarik mata wisatawan untuk berfose. Selain itu, di wisata ini wisatawan juga bisa menikmati makanan khas Kabupaten BS dengan harga yang sangat murah. Untuk dapat menikmati keindahan wisata ini para pengunjung hanya dibebankan dengan uang parkir sebesar Rp. 2000 bagi kendaraan roda 2 dan Rp 5.000 bagi kendaraan roda empat.

Wisata Pasar Bawah ini merupakan wisata yang tertua di Kabupaten BS sampai saat ini. Namanya masih populer di telingan para wisatawan di luar daerah maupun dalam daerah. Karena, mempunyai keindahan yang tidak kalah dengan wisata lainnya. Bukan hanya dijaga keasliannya oleh Pemerintahan, wisata Pasar Bawah ini juga meruapakan destinasi yang mempunyai kebersihan yang paling dominan di Kabupaten BS.

Perlu di ketahui, wisata yang ada di Kabupaten BS bukan hanya Pantai Pasar Bawah. Akan tetapi, yang cukup di kenal oleh kalangan pencinta alam ialah Pantai Pasar Bawah. Kabupaten BS juga mempunyai wisata lainya seperti, taman merdeka, wisata Arung Jeram, Danau Kawutan Serunting dan juga Pantai Muara Kedurang dan wisata lainnya. Wisata ini juga tidak kalah unik dan menariknya dari wisata Pasar Bawah. Karena, hampir semua wisata yang ada di Kabupaten BS mempunyai keindahan tersendiri. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here