Beranda Bengkulu Selatan Wisata Pasar Bawah Rawan Premanisme

Wisata Pasar Bawah Rawan Premanisme

64
0
REGA/RKa
BUTUH PERBAIKAN : Kondisi lampu di wisata Pantai Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna, Senin (14/06).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten BS melakukan perbaikan terhadap lampu jalan di wisata Pantai Pasar Bawah. Karena, sudah satu tahun belakang ini wisata Pantai Pasar Bawah tidak mempunyai penerangan. Jika tidak kunjung diperbaiki maka dikhawatirkan menjadi tempat kriminalitas dan premanisme.

Kepala Dinas Pariwisata BS, Yulian Fauzi mengatakan, pihaknya sangat berharap PUPR BS melakukan perbaikan lampu di wisata Pantai Pasar Bawah. Karena, satu tahun belakangan ini lampu di wisata Pasar Bawah tidak kunjung diperbaiki. Dirinya mengaku, wisata Pantai Pasar Bawah merupakan wisata terpopuler di Kabupaten BS sehingga, penerang harus dioptimalkan.

“Seharusnya penerangan di tempat wisata harus dioptimalkan agar tidak terjadi tindakan kejahatan,” ujarnya.

Lanjutnya, kepada pihak Polri dan Satpol PP Kabupaten BS dirinya berharap, lokasi Pantai Pasar Bawah bisa dilakukan razia dengan maksimal. Sebab, sepanjang jalan wisata Pantai Pasar Bawah masih membutuhkan lampu penerang jalan. Dikatakannya, jika lampu di wisata Pantai Pasar Bawah dilakukan perbaikan oleh instansi yang membidangi maka. Tindakan kejahatan di wisata Pasar Bawah akan berkurang.

“Pasti, tindakan kejahatan akan berkurang bahkan tidak ada lagi. Jika lampu di wisata dilakukan perbaikan. Namun, harus tetap dalam pantau pihak Polri dan Satpol PP,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here