Beranda Lintas Kecamatan Wisata Muara Sekube jadi Program Kades Terpilih

Wisata Muara Sekube jadi Program Kades Terpilih

51
0


NASAL – Kades baru terpilih Ulak Pandan Kecamatan Nasal A. Razied akan programkan untuk pembenahan lokasi wisata Muara Sekube. Ia bersama semua lapisan warganya akan menjadikan lokasi wisata ini lebih baik dari sebelumnya. Sehingga akan menjadi lokasi wisata membanggakan desa mereka.

“Memang setelah dilantik saya akan merakukan musyawarah untuk menjadikan Pantai Mua’re Sekube lebih bagus. Sehingga lokasi wisata di desa kami ini nantinya memiliki daya saing seperti lokasi wisata lainnya,” tutur A.Razied.

Lanjutnya, tentu saja untuk melalukan pembenahan ini bukanlah mudah. Butuh kerja keras semua lapisan warganya. Dengan harapan jika lokasi wisata ini bagus dan maju. Maka akan ada denyut ekonomi yang bisa didapat warganya. Dia mentargetkan, walau belum bisa menghasilkan untuk setiap hari secara maksimal. tapi pada momentum tertentu di tempat wisata mereka akan ramai dikunjungi.

“Kami akan berjuang untk menjadikan lokasi wisata ini dikenal dan menjadi lokasi tujuan wisata masyarakat. Tapi memang untuk merancang lokasi wisata ini yang bagus bukanlah mudah. Karena itulah kami akan berjuang keras untuk mencapai tujuan tersebut,” tutur dia. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here