Beranda Politik dan Hukum Warga Trijaya Akan Dukung Program Pemda

Warga Trijaya Akan Dukung Program Pemda

34
0

RKa ONLINE, NASAL – Dengan semakin banyaknya ruas jalan di wilayah perbukitan di Kecamatan Nasal ditingkatkan. Maka peluang untuk kemajuan desa diperbukitan semakin terbuka lebar. Oleh sebab itulah untuk maksimalnya kinerja Pemda Kaur. Maka pemerintahan desa harus mendukung program Pemda Kaur ke depannya. Sehingga pembagunan bisa dilaksanakan lebih baik dari sebelumnya. Ini disampaikan oleh Kades Trijaya Wahyudi pada Radar Kaur (RKa).

“Bukan saja menuju desa kami yang telah ditingkatkan. Kini juga menuju Desa Sumber Harapan jalan telah ditingkatkan. Semoga saja kegiatan pembangunan peningkatan jalan ke desa perbukitan terus dilanjutkan ke depan oleh Bupati Kaur H.Lismidianto dan Wabup Herlian Muchrim, ST,” katanya.

Memang untuk menjadikan semua desa di perbukitan jalan bagus, sebut dia, bukanlah hal mudah diwujudkan. Karena harus mencari dana untuk pembangunan jalan nilainya besar. Apalagi dengan kondisi saat adanya pandemi virus corona seperti sekarang. Maka upaya mencari dana untuk pembangunan perlu perjuangan yang kuat di tingkat pusat.

“Kami yakin dengan upaya keras Bupati dan Wabup. Maka Kaur akan lebih baik dan maju. Sehingga kami masyarakat bisa menikmati dampak baiknya. Yakinlah, untuk kebaikan Kabupaten Kaur masyarakat akan selalu mendukung Pemda,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here