Beranda Lintas Kecamatan Warga Tanjung Betung II Terima Tangki Semprot

Warga Tanjung Betung II Terima Tangki Semprot

26
0
HERPIN/RKa
SALURKAN : Pemdes Tanjung Betung II Kecamatan Kaur Utara salurkan bantuan tangki semprot ke warga, Selas (10/8).

RKa ONLINE, KAUR UTARA – Pemerintah Desa Tanjung Betung II Kecamatan Kaur Utara salurkan bantuan tangki semprot listrik sebanyak 55 unit menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) 40 persen tahap kedua. Penyaluran tangki semprot listrik didepan rumah Kades Tanjung Betung II dihadiri oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, Selasa (10/8).

Kades Tanjung Betung II Eca Rya Marke mengatakan bantuan tangki semprot listrik dianggarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) dan direaliasikan tahun 2021 pada Anggaran Dana Desa (ADD) tahap ke dua.

“Dipanggil beberapa orang saja dari 55 orang mendapatkan bantuan untuk penyerahan secara simbolis, selain itu perangkat desa langsung mendatangi rumah warga,” kata Kades Tanjung Betung II.

Lanjutnya, saat pidato Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso,S.IP, dia mengatakan kepada warga untuk patuhi dan taati protokol kesehatan. Warga wajib memakai masker dan Pemerintah Desa menyiapkan tempat cuci tangan.

“Tentu saja warga dengan penuh kesadaran mentaati apa yang sudah sering disosialisasikan. Bahkan warga dengan senang hati menerima bantuan dirumah mereka tanpa hadir dilokasi penyerahan tangki semprot listrik,” jelasnya.

Sambung Kades Tanjung Betung II, manfaatkan bantuan yang ada, jika memang diperlukan tangki semprot yang sudah diserahkan. Warga bisa membantu Pemdes Tanjung Betung II untuk melakukan penyemprotan desinfektan dirumah warga masing masing.(pin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here