Beranda Politik dan Hukum Warga Lima Desa dan Tripika Goro Perbaiki Jembatan Gantung

Warga Lima Desa dan Tripika Goro Perbaiki Jembatan Gantung

63
0
IST/RKa
GORO: Warga lima desa di Kecamatan Luas bergotong royong memperbaiki jembatan gantung di Desa Benua Ratu, Rabu (28/4).

RADARKAUR.ID – Puluhan warga Desa Umbul, Padang Jati, Tanjung Beringin, Ganda Suli, dan Durian Besar bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah (KT) dan anggota Babinsa Koramil 0408-03/KT menggelar gotong royong (Goro). Guna memperbaiki jembatan gantung menuju sentra pertanian, yang berada di Desa Benua Ratu, Rabu (28/4).

“Jembatan yang melintasi Sungai Luas ini, merupakan akses menuju kebun milik warga di kelima desa. Karena kondisinya kian memprihatinkan, secara swadaya kami melakukan goro untuk melakukan perbaikan ringan. Seperti mengganti lantai yang rusak,” sampai Kades Durian Besar, Kisminirwan pada RKa.

Diakui Kades, terjunnya anggota Polsek Kaur Tengah yang beranggotakan Aipda Meridiansyah, Aiptu Laueretius, dan Aipda Widianto. Serta anggota Koramil 0408-03/KT yang beranggotakan Serda Tatang, Koptu Ujang, dan Kopda Karim. Dirasa menamnah semangat warga yang ikut goro meningkat.

“Tentu kami merasa senang dengan hadirnya anggota kepolisian dan TNI dalam kerjabakti. Apalagi mereka tanpa segan untuk berkeringat dalam membantu kami memperbaiki jembatan,” pungkas kades. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here