Beranda Lintas Kecamatan Warga Kecewa Layanan Listrik

Warga Kecewa Layanan Listrik

98
0

MAJE – Seringnya byar pet listrik PLN di wilayah Kecamatan Maje dan Nasal. Membuat masyarakat sebagai pelanggan PLN kecewa. Pasalnya, dengan sering mati hidupnya listrik menjadikan salah satu pemicu tingginya tagihan dan rusaknya peralatan elektronik masyarakat. Hal ini akibat arus tidak stabil. Semestinya, pihak PLN harus ada penegasan terhadap pihak ke tiga selaku pihak pelaksana perawatan jaringan.

“Kami sering kesal dengan adanya byar pet listrik. Kami merasa dikecewakan oleh dengan pelayanan seperti ini. Karena kami sebagai pelanggan berbayar untuk pemakaian arus PLN,” ujar Udin (48) warga Desa Wayhawang Kecamatan Maje.

Tambahnya, antara hak dan kewajiban sebagai pelanggan arus PLN harus seimbang. Hak mereka sebagai pelanggan harus mendapatkan pelayanan maksimal dalam arus listrik. Sementara kewajiban mereka harus membayar sesuai jadwal ditentukan. Jika menunggak kena denda dengan menambah jumlah nominal bayaran ke PLN.

“Ini harusnya diperhatikan PLN, jangan hanya hak saja mereka tuntut. Baru nunggal sebulan sudah menyurati pelanggan. Giliran mati lampu, apa sanksi yang layak bagi PLN. Bahkan jika perabotan elektronik kami meledak akibat byar pet PLN tidak mau bertanggung jawab,” ungkap dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here