Beranda Berita Utama Warga Kaur Tewas Membusuk di Rumah

Warga Kaur Tewas Membusuk di Rumah

919
0


IST/RKa
TEWAS : Nawawi saat ditemukan tewas di rumahnya di Desa Pasar Bulan Kecamatan Kaur Tengah, Kaur, Sabtu malam (29/8).

KAUR TENGAH – Nawawi (60) warga Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Sabtu malam (29/8) pukul 22.30 WIB. Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit sesak napas yang dideritanya.
Kebetulan korban tinggal di rumahnya sendirian. Warga sempat melihat korban sebelum ditemukan meninggal di kediamannya.

IST/RKa
TEWAS : Nawawi saat ditemukan tewas di rumahnya di Desa Pasar Bulan Kecamatan Kaur Tengah, Kaur, Sabtu malam (29/8).

Berdasrkan informasi yang di himpun Radar Kaur (RKa) di lapangan, korban mengalami sakit sesak napas. Sekira pukul 19.00 WIB warga masih melihat korban lewat jalan depan rumah dan masuk ke dalam rumah. Kebetulan korban hanya sendirian di rumah, tidak memiliki anak. Korban sudah cerai dengan istrinya.

Saat itu warga curiga rumah korban terkunci dari dalam. Sudah enam hari korban tidak kelihatan, makanya tetangga dan warga Desa Pajar Bulan menunggu keluarga korban dan meminta izin, untuk mendombrak pintu. Setelah siizinkan pihak korban, melihat dari jendela korban sudah meninggal dan sudah berbau.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno,S.IK,MH melalui Kapolsek Kaur Tengah AKP Muhammad Yusman mengakui ada warga yang meninggal.

“Korban ditemukan sudah meninggal dan sudah ulatan atau belatungan,” ujarnya kepada RKa.

Lanjutnya, keluarga korban membuat surat perjanjian supaya mayat tidak divisum. Malam itu juga korban dikebumikan di TPU Desa Pajar Bulan.(med)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here