Beranda Lintas Kecamatan Wajib Tuntaskan Dana Desa

Wajib Tuntaskan Dana Desa

71
0

NASAL – Seluruh desa di Kecamatan Nasal harus menyelesaikan realisasi Dana Desa (DD) sebelum pergantian tahun. Selain pekerjaan fisik, pelaporan penggunaan DD harus telah selesai dilakukan. Jangan sampai terjadi setelah pergantian tahun masih ada desa belum selesai dalam laporan pertanggungjawaban DD 2020. Ini disampaikan Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd.

“Kades harus cekatan untuk menyelesaikan DD 2020. Saya tidak ingin ada desa di Nasal ini lambat dalam pelaksanaan DD. Jangan sampai terjadi, akhir Desember masih ada desa belum selesai tutup buku dan Spj DD,” sebutnya.

Terpisah, Kades Pasar Baru Kecamatan Nasal Edwarsyah mengatakan, untuk desanya seluruh kegiatan DD 2020 akan selesai tepat waktu. Baik itu pekerjaan fisik, pelaporan sampai dengan pertanggungjawaban penggunaan biaya. Karena itulah semua kegiatan dilakukan secara maksimal. Semua unsur pemerintahan desa dilibatkan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Desa kami melaksanaan kegiatan dan SPj DD akan selesai tepat waktu. Semuanya akan dilaksanakan sebelum terjadi pergantian tahun,” tuntasnya. (mrn)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here