Beranda Lintas Kecamatan Wait and See, Masyarakat Tunggu November Tentukan Sikap Politik

Wait and See, Masyarakat Tunggu November Tentukan Sikap Politik

100
0

TANJUNG KEMUNING – Hiruk pikuk politik jelang penetapan Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati oleh KPU kian nyaring. Sebagian warga maupun tokoh masyarakat sudah menyatakan sikap mendukung kepada salah satu Bapaslon. Namun, bagi sebagian masyarakat awam justru memilih Wait And See (tunggu dan lihat) pergerakan politik dua bulan ke depan. Bagi warga awam, penentuan sikap pilihan atau dukungan akan lebih pas dilakukan pada bulan November mendatang. Setidaknya, sudah semakin jelas dan kelihatan mana yang kuat dan memiliki kans pendukung kuat. Apalagi, jika dikaitkan dengan tradisi serangan fajar. Akan semakin tampak jelas Paslon mana yang lebih unggul dalam amunisi finansialnya.
“Selagi praktek serangan fajar atau bahasa kerennye politik uang masih berkembang subur maka bagi masyarakat awam inilah yang paling dinanti untuk menentukan sikap dukungan kepada calon,” ungkap Sudirman (62) warga Desa Selika I Kecamatan Tanjung Kemuning, Kamis (17/9).
Terlepas Paslon memiliki visi misi atau tidak bukan urusan bagi pemilih awam. Bagi mereka hanya ini kesempatan mereka menerima pemberian dari calon. Karena, masyarakat sudah terlanjur kecewa dengan setiap calon kepala daerah yang mengumbar janji manis saat kampanye, paparnya. Lebih jauh dikatan dia, Kabupaten Kaur sudah beberapa kali menggelar pemilihan bupati.
“Tunggu saja nanti saat semakin dekat pelaksanaan pemungutan suara. Akan terlihat mana yang memiliki dukungan kuat,” tutupnya.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here