Beranda Bengkulu Selatan Wabup Siap Ngantor di OPD Kosong

Wabup Siap Ngantor di OPD Kosong

51
0


BENGKULU SELATAN (BS) – Untuk melakukan pembenahan terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pemerintahan Desa. Wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS), Rifa’i Tajudin,S.Sos mengaku siap ngantor di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kosong. Hal ini bertujuan untuk memacu semangat para ASN dalam mengemban tugas di lingkungan Pemkab BS. Demi melancarkan pelayanan publik dirinya meminta diberi tahu apabila ASN yang tidak ngantor. Agar dirinya bisa mengisi kekosongan tersebut.

“Kalau ada kantor pemerintahan yang kosong, tolong sampaikan, dan saya akan ngantor ke sana,” ujar Wabup di ruang kerja, Selasa (16/03).

Lanjutnya, kesiapan dirinya untuk mengisi kantor yang kosong ini sebagai upaya untuk menjaga pelayanan publik baik di tingkat OPD, desa, kelurahan terus berjalan dengan baik. Karena, dirinya menilai pelayanan yang terpenting itu ialah pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya harap kantor yang ada di Kabupaten BS tidak ditutup dihari kerja. Sehingga jika ada dinas yang kosong atau kantor camat bahkan kantor desa/kelurahan yang kosong lantaran perangkatnya tidak masuk kerja, agar dapat menyampaikan kepada saya. Jika hal itu terbukti, maka saya siap ngantor,” jelas dia. (rjs)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here