Beranda Berita Utama Wabup Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Wabup Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

68
0
IST/RKa
SERAHKAN : Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Senin (31/5).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bentuk kepedulian Pemda Kaur terhadap korban kebakaran Mardin (34) warga Desa Suka Banjar Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST langsung menyambangi kediaman korban dan menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai, Senin (31/5). Saat penyerahan bantuan, Wakil Bupati Kaur didampingi Kabag Kesra Robi Antomi,SPI, Kadinsos Drs.Sidarmin Tetap,M.Pd, Camat Tetap Edian,ST dan Ketua Baznas Kabupaten Kaur H Wahyu Dasi.

“Bantuan yang diberikan untuk meringankan beban korban, serta bentuk kepedulian Pemda Kaur bersama Baznas Kaur dan beberapa OPD terhadap masyarakat Kabupaten Kaur yang sedang mengalami musibah. Bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa meringankan beban korban,” kata Wabup Kaur.

Dikatakan Uda Heri, panggilan akrabnya, bantuan yang diberikan mulai dari bahan sembako dan perlengkapan lainnya serta uang tunai Rp 5 juta. Dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban.

Sebagai pengingat kebakaran yang merugikan korban puluhan juta rupiah tersebut terjadi pada Minggu (30/5) pukul 22.30 WIB. Tiga unit sepeda motor dan puluhan karung padi kering ludes dilalap api. Setelah peristiwa kebakaran melanda di bagian dapur rumah tinggalnya. Masih beruntung, api yang sudah cukup besar berhasil dipadamkan oleh warga setempat. Dan kebetulan saat kejadian sedang terjadi hujan cukup deras. Sehingga api tidak sempat menjalar kebagian lain rumah. Sedangkan perkiraan, api berasal dari percikan kabel listrik yang mengalami konsleting. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here