Beranda Bengkulu Selatan Wabup Kunjungi Rumah Haikal

Wabup Kunjungi Rumah Haikal

48
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS), Rifa’i Tajudin, S.Sos melakukan kunjungan kepada Haikal warga Prumnas Pintu Langit Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna. Haikal merupakan, penderita kanker mata setahun belakangan ini. Haikal ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan suami istri, Rumdan (44) dan Temi (40). Terlihat saat ini kondisi mata Haikal sebelah kiri sudah membengkak besar akibat serangan kanker. Sehingga, membuat dirinya tidak bisa melihat sebelah mata sejak dari dini.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah turut prihatin terhadap Haikal, dan kami turut berdoa supaya cepat disembuhkan, keluarga untuk sabar, Insya Allah Haikal akan sehat kembali,” harapan Wabup BS, Rifai Tajudin,S.Sos, Kamis (25/03).

Untuk membantu pengobatan Haikal, sebelumnya Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) BS sudah melakukan penggalangan dana. Hal itu sesuai dengan Surat Edaran (SE) Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM sejak 17 Maret 2021. Penggalangan dana tersebut di lakukan di sekeliling Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Siapapun boleh untuk membantu anak kita ini yang saat ini membutuhkan saluran tangan,” demikian Wabup.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here