Beranda Berita Utama Wabup Kaur Positif Covid-19

Wabup Kaur Positif Covid-19

429
0

BINTUHAN – Dari enam kasus baru positif Covid-19, satu diantaranya Wabup Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM. Sesuai hasil tes swab.

“Benar, dari hasil swab Ibu Wabup positif terkonfirmasi Covid-19. Beliau menjalani perawatan intensif di RSUD Kaur,” aku Pelaksana Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP, Rabu (16/12).

Wabup mengalami gejala demam dan pilek. Ia mengajak masyarakat Kaur mendoakan untuk kesembuhan Wabup. Sehingga Wabup bisa kembali melakukan rutinitas seperti biasa.

“Saat ini kondisi Ibu Wabup terus membaik,” ujarnya

Kasus Covid Terus Bertambah

Dari enam kasus baru Covid-19, dua warga Kecamatan Kaur Selatan, satu warga Kecamatan Kinal dan tiga warga Kecamatan Kaur Utara. Dua diantaranya ASN yang bertugas di Pemda Kaur. Tiga masyarakat umum.

“Seluruh pasien Covid-19 sudah dilakukan isolasi,” tambah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kaur, Azwar, S.Sos, Rabu (16/12).

Tim Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) Cavid-19 Kabupaten melakukan penelusuran terhadap orang-orang yang pernah kontak langsung dengan pasien. Untuk dilakukan rapid test.

“Diharapkan masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19,” imbaunya.

Dengan bertambahnya kasus Covid-19, total kasus Covid-19 di Kaur berjumlah 54 kasus. 48 diantaranya dinyatakan sembuh. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here