Beranda Bengkulu Selatan Wabup Goro Perbaiki Jembatan Rusak

Wabup Goro Perbaiki Jembatan Rusak

72
0
REGA/RKa
PERBAIKI: Wakil Bupati BS, Rifa’i Tajudin,S.Sos bersama masyarakat Goro perbaikan jembatan, Senin (24/08).

BENGKULU SELATAN (BS) – Mendengar kabar lantai jembatan penghubung Desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim dengan Desa Mandi Angin Kecamatan Pino rusak. Wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS), Rifa’i Tajudin,S.Sos bersama masyarakat melakukan Gotong Royong (Goro) untuk perbaiki, Senin (24/08). Kegiatan ini berjalan dengan lain, untuk masyarakat mengikuti Goro ini dengan antusias sebab jembatan yang selama ini rusak kembali bagus.

Wakil Bupati BS, Rifa’i Tajudin,S.Sos mengatakan, informasi dari lapisan masyarakat lantai jembatan Desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim dengan Desa Mandi Angin Kecamatan Pino rusak parah. Sehingga, mereka melakukan pengecekan untuk memastikan informasi tersebut. Setelah dilakukan pengecekan akhirnya mereka memutuskan untuk di renovasi untuk menghindari hal yang tidak di inginkan. Sebab, lantai jembatan ini sudah banyak mengalami lapuk. Apabila tidak di lakukan perbaikan yang di takutkan masyarakat mengalami kecelakaan. Dikatanya, untuk saat ini lantai jembatan sudah kembali bagus.

“Semoga kekompakan Pemerintahan Daerah dengan masyarakat terus terjaga,” katanya, Senin (24/08).

Terpisah, warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim, Sulaiman menuturkan, dirinya sangat bangga dengan sosok Wakil Bupati BS. Karena, keluhan masyarakat terhadap lantai jembatan ini. Mereka cepat respon, terbukti hari ini di lakukan Goro perbaikan jembatan. Sehingga, warga tidak ketakutan lagi untuk melintasi jembatan baik berjalan kaki maupun menggunakan sepeda motor. sebab lantai jembatan sudah kembali pulih.

“Kami sangat kagum apa yang diperbuat pak Wabup, keluhan warga terkait jembatan dirinya cepat merespon,” demikian Sulaiman.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here