Beranda Berita Utama Yang Ter Viral, Mama Muda Bangga Jadi Janda

Viral, Mama Muda Bangga Jadi Janda

66
0

BAGI sebagian besar wanita zaman dahulu, bercerai dan kemudian menjanda merupakan sebuah aib yang tidak perlu diperlihatkan bahkan dipamerkan kepada khalayak ramai.
Namun tidak demmikian dengan seorang mamah muda asal Lamongan, Jawa Timur, bernama Arabele Ghea ini. Kreator TikTok ini malah pamer surat cerai yang baru didapatkannya.

Melalui akun TikTok @mamamudakuu, Ghea memamerkan kalau dirinya sekarang sudah bercerai dan resmi menyandang status sebaga janda. Video ini viral di media sosial.

Mamah Muda Unggah Status Janda dengan Bangganya
Dalam video, Ghea awalnya bercerita ketika saat menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama. Selama proses perceraian, Ghea tidak mengajukan banyak tuntutan kepada mantan suami.

Dia tidak minta hak asuh anak karena anak adalah milik bersama. Selain itu, dia juga tidak minta jatah gaji bulanan. Ghea hanya ingin status jandanya segera resmi.

” Yang aku ingin hanya legalitas status jandaku resmi,” tulis mamah muda itu dalam video dengan iringan lagu Cidro 2 yang pernah dipopulerkan mendiang Didi Kempot.

Lega Akhirnya Bercerai dan Kini Jadi Janda
Video tersebut juga memperlihatkan Ghea yang baru keluar dari gedung Pengadilan Agama Lamongan sambil membawa map berisi surat cerainya.

” Alhamdulillah resmi juga dan waktunya untuk bekerja. Ayo bangkit Susi pasti Bisa,” tulis mamah muda asal Lamongan itu.

Jawab Hujatan dengan Doa
Namun, gara-gara pamer status baru sebagai janda, Ghea malah mendapat hujatan dari netizen. Namun, dalam video berikutnya, Ghea menjawab berbagai hujatan dengan doa.

” Sudahlah, asikin saja. Memang lo tahu pahit manisnya hidup gue. Makasih untuk semua hujatannya. Semoga kalian selalu bahagia,” tulis Ghea.

Video ini pun ramai jadi bahan perbincangan netizen hingga viral. Bukannya pujian, Ghea malah dapat hujatan dari netizen.

Bukannya Pujian Malah Dapat Hujatan
Banyak yang heran dengan perempuan zaman sekarang yang tidak malu jadi janda namun malah pamer statusnya itu ke orang-orang dengan bangganya.

” Kenapa sekarang banyak yg bangga menjadi janda? Serius nanya gua.”

” Jaman now… wkwkwkw jadi janda bangga.”

” Cerai kok bangga.”

” Lagi promoin diri sndiri ksh tau kalo udh jadi janda trus mau ngapain mba?” .(net)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here