Beranda Tak Berkategori Video Viral, Oknum Camat Segera Dipanggil

Video Viral, Oknum Camat Segera Dipanggil

213
0
Azes Digusti

BENGKULU SELATAN (BS) – Video oknum Camat yang viral di Media Sosial (medsos), lantaran melakukan kampanye pada saat pertemuan seluruh BPD akan ditindaklanjuti oleh Bawaslu BS.

Ketua Bawaslu Kabupaten BS, Azes Digusti,S.Kom mengatakan pemanggilan tersebut untuk memastikan video tersebut. Selain camat , mereka akan panggil orang-orang yang berada di dalam video tersebut. Sekaligus akan melakukan pemeriksaan kepada media yang pertama kali memuatnya. Hal ini dilakukan guna memastikan kejadian tersebut.

“Saat ini saya sedang Dinas Luar (DL) melakukan verifikasi faktual. Jadi kita melakukan Panwas Kecamatan Kedurang melakukan penyelidikan dan pemanggilan terhadap Camat Kedurang itu,” ujarnya, Rabu (09/09).

Dalam video yang berdurasi 7.58 tujuh menit delapan detik itu. Oknum camat terlihat sedang mengkampanyekan agar seluruh BPD dapat memilih salah satu paslon bupati dan wakil bupati Bengkulu Selatan.

Sekda BS, Yudi Satria,SE.MM kepada Radar Kaur menjelaskan, sebagai Pemda BS akan menegor oknum Camat tersebut. Kalau informasi, dirinya mengaku tidak mengetahuinya melainkan mendapatkan informasi dari rekan-rekan.

“Selaku atasan saya akan tegor,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here