Beranda Selebriti Video Saipul Jamil Lenyap di Chanel Youtube Punya Luna Maya

Video Saipul Jamil Lenyap di Chanel Youtube Punya Luna Maya

13
0

RKa ONLINE – KEHADIRAN Saipul Jamil sebagai bintang tamu dalam video konten TS Talks di kanal YouTube TS Media menuai kecaman dari netizen. Pada Jumat (3/9), Pihak TS Media pun menarik semua publikasi tentang Saipul Jamil.

Pada Insta Stories akun Travel Secrets, pihak TS Media sejak Jumat (3/9) malam telah menarik semua yang berkaitan dengan Saipul Jamil.

Setelah melihat feedback dari Teman Setia, dan setelah diskusi internal, pihak TS Media pun menarik publikasi tentang Saipul Jamil serta menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan konten tersebut.

“Terima kasih atas kepeduliannya terhadap TS Media. Setelah melihat feedback dari Teman Setia, dan setelah diskusi internal, kami memutuskan untuk menarik seluruh publikasi tentang Saipul Jamil,” demikian isi pernyataan dari pihak TS Media.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih atas kritik & saran yang sudah diberikan. Spread love & kindness. TS Team.”

Luna Maya sebagai pemilik TS Media bersama Marianne dikabarkan tengah berada di Amerika sedang mengikuti ajang New York Fashion Week sebagai perwakilan Indonesia.

Sebagai informasi, Sejak dinyatakan bebas pada Kamis (2/9), Saipul Jamil memang menjadi sorotan. Dari penyambutan yang luar biasa hingga banyaknya tawaran kembali kelayar kaca.

Petisi berisi ajakan untuk memboikot Saipul Jamil dari televisi kini sudah hampir mencapai 300 ribu tandatangan. Petisi yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia itu tepatnya sudah mencapai 283.963 tanda tangan pada Minggu pagi ini (5/9), dikutip dari change.org. (nie/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here