Beranda Berita Utama Vaksinasi Merdeka Sentuh Pedagang

Vaksinasi Merdeka Sentuh Pedagang

31
0


IST/RKa
VAKSINASI : Waka 1 Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH memantau Vaksinasi Merdeka di Pasar Inpres, Rabu (18/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Untuk memudahkan pedagang menerima vaksinasi Covid-19, vaksinasi merdeka dilaksanakan di Pasar Inpres, Bintuhan, Rabu (18/8). Dengan menurunkan 11 tenaga kesehatan. Sebanyak 50 dosis vaksin Covid-19 disuntikan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Inpres.

“Animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 cukup tinggi. 50 dosis vaksin disuntikan dalam waktu 4 jam saja. Pemberian vaksin mardeka dibatasi, karena petugas terbatas dan vaksin Covid-19 juga terbatas,” kata Waka I Satgas Penanganan Covid-19 Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH.

Sebelumnya pemberian vaksinasi mardeka ke masyarakat bertempat di Gerai Polres Kaur.

Animo masyarakat, khususnya pedagang, untuk mendapatkan vaksin Covid-19 sangat tinggi. Sehingga petugas dalam waktu empat jam telah berhasil menyuntikan 50 dosis vaksin ke para pedagang Pasar Inpres.

Selain melakukan vaksinasi, juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar segera mendapatkan vaksin Covid-19. Untuk menambah kekebalan tubuh dari serangan Covid-19. Serta tetap menerapkan Prokes.(ujr/prw)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here