Beranda Berita Utama Vaksinasi Merdeka Sasar Karyawan PT CBS

Vaksinasi Merdeka Sasar Karyawan PT CBS

34
0
DEDI JULIZAR/RKa
LIHAT: Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH bersam Kepala Regional PT CBS lihat proses vaksinasi, Kamis (26/8).

RKa ONLINE, NASAL – Untuk maksimalkan vaksinasi di masyarakat, Polres Kaur melaksanakan kegiatan vaksinasi 125 orang karyawan PT Ciptamas Bumi Selarasa (CBS), Kamis (26/8). Kegiatan ini langsung dipantau oleh Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH bersama jajaran dan Kepala Regional PT CBS Ivan Roy, M.Si.

Kapolres Kaur Dwi Agung Setyono, S.IK, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama untuk mencegah paparan virus corona di masyarakat. Oleh sebab itulah kegiatan ini dilaksanakan. Kapolres juga menyampaikan, kegiatan ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar perusahaan. Bukan mutlak hanya untuk karyawan dan buruh di PT CBS.

“Kegiatan ini kami laksanakan bagian upaya Polres Kaur untuk terus menekan paparan virus corona di masyarakat. Alhamdulillah kegiatan sesuai harapan, karyawan dan buruh juga masyarakat antusias mengikuti vaksinasi,” sebut dia.

Disampaikan Kepala Regional PT CBS Ivan Roy, M.Si, atas nama PT CBS ia menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polres Kaur akan semua jajaran PT CBS. Dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di perusahaan mereka. Baik itu karyawan sampai buruh dan masyarakat sekitar. Katanya, PT CBS sepenuhnya mendukung program vaksinasi untuk masyarakat dari pemerintah. Khususnya yang dilaksanakan Polres Kaur untuk masyarakat. Semoga saja dengan vaksinasi ini masyarakat sehat dan angka paparan virus corona semakin mengecil sampai tidak ada lagi.

“Kami bangga dengan program Polres Kaur ini. Kami mendukung kegiatan ini dengan sepenuh hati. Sebab kegiatan ini sepenuhnya untuk kebaikan masyarakat secara luas,” ungkapnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here