Beranda Berita Utama Usulkan 885 KK dapat Meteran Listrik Gratis

Usulkan 885 KK dapat Meteran Listrik Gratis

114
0
UJANG/RKa
BAHAS CSR : Sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Kaur rapat bersama terkait penyaluran CSR untuk pembelian meteran listrik, Selasa (29/9).

BINTUHAN – 885 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu dalam waktu dekat akan mendapatkan listrik gratis. Pembagian meteran listrik gratis ini terwujud atas kerjasama Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman (PKP) Kabupaten Kaur dengan seluruh pengusaha yang ada di Kaur. Dalam bentuk penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) masing-masing perusahaan.

“Untuk data sementara ada 885 warga kurang mampu yang belum memiliki meteran listrik. Melalui CSR gabungan perusahaan yang ada di Kabupaten Kaur, dalam waktu dekat meteran listrik akan diberikan kepada warga kurang mampu,” ungkap Kadis PKP Kaur, Drs M Thabri, Selasa (29/9).

Dikatakan, ada 30 pengusaha yang siap menyalurkan CSR untuk pembelian meteran listrik bagi masyarakat Kaur yang membutuhkan. Mulai dari pengusaha tambak udang, pertokoan maupun usaha lain.

“Dalam penyaluran, Dinas PKP akan bekerjasama dengan PLN Bintuhan,” ujarnya.

Memang data sementara jumlah warga Kaur yang membutuhkan aliran listrik atau meteran listrik sebanyak 885 KK. Data ini belum final dan akan dilakukan pengecekan ulang.

“Penyaluran meteran listrik paling lambat Desember 2020,” demikian Thabri. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here