Beranda Berita Utama Usin Diyakini Bawa Kemajuan untuk Hanura dan Bengkulu

Usin Diyakini Bawa Kemajuan untuk Hanura dan Bengkulu

156
0
IST/RKa
AKLAMASI : Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu pada Musdalub, Senin (15/2).

BENGKULU – Sejumlah anggota DPRD Provinsi Bengkulu berikan ucapan selamat atas terpilihnya Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH menjadi ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bengkulu.

Usin terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Hanura provinsi Bengkulu masa bakti 2020-2025, pada Musyawarah luar biasa (Musdalub) yang digelar pada, Senin (15/2).

“Selamat buat saudara ku Usin yang terpilih menjadi ketua DPD Hanura Bengkulu, semoga partai di bawah kepemimpinan beliau ke depan menjadi partai yang lebih besar,” ungkap Wakil ketua ll DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, Selasa (16/2).

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Srie Rezeki. Ia mengucapkan selamat kepada Usin yang dipercaya oleh segenap pengurus Partai Hanura Bengkulu untuk memimpin DPD Hanura Bengkulu.

“Kita harapkan dia bisa berbuat yang terbaik, bisa membawa kemajuan dan kebaikan terhadap Partai Hanura Bengkulu dan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi lV Dempo Xler juga mengucapkan selamat dengan terpilihnya Usin sebagai ketua DPD Hanura Bengkulu.

Menurutnya, ini menjadi pertanda gemilangnya partai politik di Bengkulu ke depan. Karena sudah banyak anak muda dan aktivis yang tampil di pengurusan parpol di Bengkulu salah satunya Usin.

“Ini akan mewarnai, memotivasi para pemuda untuk berani tampil di kontestasi politik. Insya Allah bang Usin adalah tokoh hebat yang nanti mampu memberikan kontribusi terbaik untuk Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Komisi lll Sumardi, mengharapkan terpilihnya Usin sebagai Ketua DPD Hanura Bengkulu agar ke depan dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan pimpinan parpol lain yang ada di Provinsi Bengkulu. Serta, kerjasama yang baik dengan DPRD Provinsi Bengkulu, agar mengedepankan musyawarah dengan keadaan sekarang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengungkapkan, amanah yang telah dipercayakan menjadi Ketua DPD, tentu akan diemban penuh dengan tanggung jawab. Tentu kesolidan pengurus dan semua kader Partai Hanura menjadi kunci penting demi membesarkan Partai Hanura.

“Amanah ini bukan hal ringan. Maka solidaritas kita bersama menjadi hal paling penting,” tegasnya.

Ia menambahkan, banyak target besar ke depan, khususnya menghadapai Pemilu 2024 mendatang, harus dipersiapkan mulai dari saat ini. Pembinaan kaderisasi akan terus dilakukan, hingga pemetaan wilayah kemenangan akan dimaksimalkan.

“Komitmen kita bersama, agar Partai Hanura di Bengkulu memiliki minimal 1 kursi di parlemen pusat. Fraksi penuh di DPRD Provinsi, hingga ke kabupaten/kota. Maka kita akan persiapkan dari sekarang,” pungkas Usin mantap.(**/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here