Beranda Berita Utama Usia 9 Tahun, RKa Makin Ditunggu

Usia 9 Tahun, RKa Makin Ditunggu

94
0

BINTUHAN – “Selamat HUT RKa yang ke-9 tahun 2021. Dengan Bertambahnya umur Harian Radar Kaur (RKa) bisa lebih cepat dan terpercaya dalam menyajikan informasi-informasi penting dalam pembangunan Kabupaten Kaur. Serta lebih akurat dan terkini dalam berbagai bidang. Semoga Harian RKa senantiasa menjadi Media Informasi yang independen, akurat, berimbang dan menjadi jendela dunia yang selalu diminati masyarakat. Selain itu juga diimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” tulis Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos,MAP melalui pesan Whatsapp yang diterima awak RKa, Minggu (3/1).

Tulisan itu secara khusus dibuat Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos,MAP memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Harian RKa yang ke-9 pada tahun 2021. Bupati berharap Harian RKa semakin maju dan terus berkembang. Serta menjadi rujukan untuk mendapatkan informasi terpercaya.

Dikatakan Bupati, Harian Radar Kaur telah menyajikan informasi-informasi yang positif kepada masyarakat, dengan begitu apa yang telah dicapai saat ini hendaknya terus ditingkatkan serta RKa salah satu media yang paling ditunggu masyarakat dalam mendapat Informasi.

Selain Bupati Kaur, ucapan selamat juga datang dari Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri,S.KM, Sekda Kaur H.Nandar Munadi, S.Sos,M.Si, Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK,MH, Kajari Kaur, Kepala BPN Kaur dan Kepala Kemenag Kaur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here