Beranda Politik dan Hukum Usai Dilantik, PTPS Bimtek

Usai Dilantik, PTPS Bimtek

70
0
HERY/RKa
DILANTIK: Ketua Panwascam Kaur Tengah secara simbolis mengerahkan SK Tugas kepada perwakilan PTPS, Senin (16/11). Terlihat PTPS yang baru saja dilantik berfoto bersama.

KAUR TENGAH – Untuk memaksimalkan tugasnya, dalam pengawasan Pilkada tanggal 9 Desember mendatang. Setelah Bimbingan Teknis (Bimtek) pasca pelantikan, Senin (16/11) di Aula Pertemuan Kantor Camat Kaur Tengah. Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Kaur Tengah akan kembali mengikuti Bimtek pada 3 Desember 2020.

Hadir dalam pelantikan dan Bimtek yang digelar kemarin. Camat Kaur Tengah, Fauzi Razak, S.KM, Perwakilan Bawaslu Kaur, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Erfan Deny Setiawan, S.Si beserta stap. Juga perwakilan KUA dan unsur tripika di kecamatan tersebut.

“Akan ada dua kali Bimtek untuk PTPS. Pertama digelar hari ini, itu akan membahas wewenang pengawas dan hal dasar lainnya. Lalu pelatihan untuk cara pengisian Form A manual. Juga bagaimana cara menguploadnya secara daring,” ujar Ketua Panitia Pengawsan Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Kaur Tengah, Ferdian Ramos, S.IKom pada RKa.

Lalu Fauzi Razak berharap, agar PTPS yang baru saja dilantik dapat menjalankan kewajibannya dengan maksimal. Salah satu usah yang dilakukan, adalah dengan sungguh-sungguh Bimtek yang diadakan. Karena lewat pengatahuan dari Bimtek. Akan menjadi modal bagi pengawas dalam melakukan tugasnya.

“Selamat kepada PTPS yang baru dilantik. Ikutilah Bimtek dengan sungguh-sungguh. Karena hal tersebut dapat menjadi modal untuk menjalankan tugasnya,” ujar Camat. (yie/krn)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here