Beranda Tak Berkategori UPT PAM Perbaiki Pipa Bocor Tiga Titik

UPT PAM Perbaiki Pipa Bocor Tiga Titik

96
0


LUAS – Pipa induk milik UPT PAM Kaur mengalami kebocoran. Kondisi itu terjadi akibat pipa tidak mampu menahan tekanan air. Setidaknya ada 3 titik yang saat ini dalam kondisi bocor. Masing-masing terletak di Desa Benua Ratu, Desa Tuguk dan Pancur Surai. UPT PAM saat ini sedang melakukan perbaikan. Selama perbaikan pasokan air ke pelanggan menjadi terganggu. Ini diakui kepala UPT PAM Kaur Zairin, SE kepada RKa Selasa (8/9).

“Perbaikan pipa PAM ini bocor diperkirakan selama 4 hari, selama perbaikan pasokan air ke pelanggan terganggu,” terangnya.

Lanjutnya, saat ini perbaikan pipa pam yang bocor masih tahap perbaikan, perbaikan di targetkan memakan waktu empat hari kedepan.

“Kami mohon maaf, atas ketidaknyamanan pelanggan selama perbaikan pipa yang bocor,” imbuhnya.

Ia menambahkan, perbaikan tiga titip pipa PAM bocor ini memakan waktu hingga 4 hari. Ini karena keterbatasan tenaga di lapangan. Karena tiga titik pipa bocor tersebut harus diselesaikan pertitik, makanya memakan waktu.

“Pipa bocor yang kita perbaiki ini merupakan pipa induk, menghubungkan dengan pelanggan di Kecamatan Kaur Tengah,” tadnasya.(med)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here