Beranda Berita Utama Upacara HUT RI, Undangan Dibatasi

Upacara HUT RI, Undangan Dibatasi

48
0
UJANG/RKa
PERSIAPAN HUT RI : Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH dan Wabup Herlian Muchrim, ST memimpin rapat persiapan HUT RI ke-76 tahun, Rabu (4/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Peringatan HUT RI tahun ini, upacara bendera akan dilaksanakan di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Kaur. Dengan undangan yang dibatasi. Sedangkan untuk Kecamatan, wajib melaksanakan upacara bendera di kecamatan masing-masing dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan undangan terbatas.

Sesuai hasil rapat bersama persiapan HUT RI yang dipimpin langsung Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST, Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jon Harimol, M.Si, di Aula Lantai III Pemda Kaur, Rabu (4/8).

“Hasil rapat bersama persiapan HUT RI ke-76, disepakati lokasi upacara HUT akan digelar di Rumdin Bupati Kaur. Sedangkan di Kecamatan wajib melaksanakan upacara di kecamatan masing-masing,” kata Sekda.

Setelah upacara HUT RI, lanjut dia, akan dilanjutkan upacara secara virtual bersama Presiden RI yang juga akan dilaksanakan di Rumdin Bupati. Selain upacara HUT, juga akan dilaksanakan renungan suci dan paripurna istimewa HUT RI. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here