Beranda Lintas Kecamatan Upacara HUT RI Tanpa Sekolah

Upacara HUT RI Tanpa Sekolah

82
0

NASAL – Upacara HUT RI di Kecamatan Nasal dipastikan tidak melibatkan sekolah. Untuk pengibaran bendera juga tidak melibatkan pasukan yang ramai. Hanya tiga orang pelajar melibatkan pengerek bendera saja. Untuk urusan itu diserahkan ke Polsek Muara Nasal. Ini dibenarkan oleh Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd pada Radar Kaur (RKa).
“Upacara HUT RI tidak mengundang semua sekolah di wilayah Nasal. Peserta upacara hanya melibatkan unsur pemerintahan desa, kepala sekolah, Polsek Muara Nasal dan tokoh agama serta masyarakat,” terang Camat Nasal.
Lanjutnya, dalam kegiatan HUT RI tidak ada kegiatan khusus. Semua hanya berjalan sederhana sesuai ketentuan yang telah diputuskan pemerintah pusat dan daerah. Seluruh peserta upacara diwajibkan harus memakai masker. Hal ini sudah disampaikan sebelum kegiatan dilaksanakan. Diminta semua peserta mematuhi ketentuan yang diberlakukan.
“Dalam upacara HUT RI harus mematuhi protokoler kesehatan. Guna untuk mengantisipasi paparan virus corona. Walaupun di wilayah Nasal ini sampai sekarang masih zona hijau,” sebut Camat Nasal. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here