Beranda Berita Utama Upacara HUT Kemerdekaan, Batasi Peserta

Upacara HUT Kemerdekaan, Batasi Peserta

45
0
HERY/RKa
RAPAT: Segenap unsur di Kecamatan Kaur Tengah menggelar rapat bersama guna membahas persiapan pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun, Senin (9/8).

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Pelaksanaan upacara peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021 di Kaur Tengah akan diikuti peserta terbatas. Mengingat situasi pandemi covid-19 yang masih mendera. Pembatasan jumlah peserta juga untuk memudahkan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan (prokes).

Camat Kaur Tengah, Fauzi Razak,S.KM mengatakan sebelum upacara akan dilakukan sterilisasi lingkungan secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan Kaur Tengah. Sterilisasi lingkungan dengan penyemprotan disinfektan, dengan titik awal di Kantor Camat Kaur Tengah, dilakukan pada tanggal 15 Agustus mendatang.

“Untuk mencegah penyebaran covid-19, akan dilakukan penyemprotan disinfektan secara serentak menjelang peringatan HUT Kemerdekaan,” terang Camat.

Camat mengatakan azas gotong royong dari segenap unsur di Kecamatan Kaur Tengah dipilih untuk menyelenggarakan upacara bendera. Sesuai hasil rapat bersama yang dilakukan di aula pertemuan Kantor Camat Kaur Tengah, Senin (9/8).




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here