Beranda Berita Utama Unggul 19 Suara, Kisminirwan Kades Durian Besar Terpilih

Unggul 19 Suara, Kisminirwan Kades Durian Besar Terpilih

937
0

LUAS – Dengan selisih 19 suara, dari total 229 suara sah. Kisminirwan terpilih menjadi Kades Desa Durian Besar Kecamatan Luas. Ada 2 suara batal, sedang untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 239 orang.

Dengan hasil ini, Camat Luas, Indera Jaya, S.Pd berharap, agar kandidat dapat menerima hasil pungut hitung suara dengan hati jumawa. Selain itu dirinya berpesan, agar kandidat yang bertarung dalam Pilkades, bisa bersatu padu untuk pembangunan desa.

“Harapan saya semua bisa menerima hasil dengan hati besar. Lalu bersama-sama dalam memajukan Desa Durian Besar,” sampai Indera Jaya.

Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Desa Durian Besar Kecamatan Luas, mendapat pengawalan ketat oleh Polri juga TNI-AD serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kaur. Dalam pendistribusian logistik, Jumat petang (3/4). Juga pungut hitung suara, Sabtu (4/4).

Dalam pungut hitung suara yang dimulai pukul 07.00 WIB. Tampak 8 personel Polri ditambah 3 anggota Koramil 0408-03/KT mengamankan jalannya pungut hitung suara, di pDesa Durian Besar Kecamatan Luas. Tak hanya anggota Polsek Kaur Tengah, personel Polsek Muara Sahung juga ikut diperbantukan untuk mengamankan pesta demokrasi.

“Semuanya agar pesta demokrasi ini berlangsung aman dan tertib. Dan berjalan sesuai harapan kita bersama,” ungkap Ketua Pasukan Pengendali (Padal) Ipda Joko Susanto, SH pada RKa. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here