Beranda Berita Utama Tuntutan Dipenuhi CBS, Portal Jalan Dibuka

Tuntutan Dipenuhi CBS, Portal Jalan Dibuka

301
0
IST/RKa
TIMBUN JALAN : Dump truck PT CBS timbun jalan Dusun Kulik Sialang Desa Muara Dua, Senin (28/6).

RKa ONLINE, NASAL – Karena merasa rugi jalan diportal, karena tidak bisa mengangkut buah hasil kebun. Akhirnya tuntutan warga Dusun Kulik Sialang Desa Muara Dua Kecamatan Nasal untuk perbaikan jalan dipenuhi PT Ciptamas Bumi Selaras (CBS). Unsur pimpinan Site Nasal PT CBS melakukan musyawarah dengan tokoh masyarakat setempat, Senin (28/6).

Setelah membuat perjanjian bahwa siap memperbaiki jalan. Bahkan telah mengangkut material ke lokasi jalan yang akan diperbaiki. Juga mengerahkan alat berat untuk perbaikan. Maka portal jalan ke Dusun Kulik Sialang Desa Muara dibuka. Masyarakat setempat berharap ke depan masalah seperti ini bisa selesai sebelum ada tindakan keras.

Kades Muara Dua Ansori membenarkan, bahwa jalan sudah dibuka oleh warganya. Saat pembukaan ia sedang tidak ada di tempat, karena ada urusan pribadi. Sehingga keputusan pembukaan portal sepenuhnya diserahkan ke Kades Kulik Sialang Sriyanto. Kepada pihak PT CBS ia menegaskan, bahwa jika sejak awal keinginan warga dipenuhi cepat. Maka pemortalan jalan ini tidak akan terjadi.

“Pada intinya warga itu tidak banyak keinginan, cukup lakukan perbaikan jalan. Jika tuntutan warga itu dipenuhi warga tidak akan menutup jalan lagi,” ujarnya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here