Beranda Berita Utama TRIAK Peduli, Salurkan Bantuan Untuk Bayi Penderita Antresia Ani

TRIAK Peduli, Salurkan Bantuan Untuk Bayi Penderita Antresia Ani

252
0
IST/RKa
PEDULI : Ketua komunitas TRIAK bersama anggota menyambangi dan memberikan bantuan kepada orang tua bayi penderita anteresia ani di Kecamatan Kinal, Sabtu (22/5).

RADARKAUD.ID – Trail Adventure Kaur (Triak) Peduli kembali memberikan aksi nyata bagi warga Kabupaten Kaur yang mengalami keterbatasan ekonomi. Klub sepeda motor “garuk” lumpur ini memberikan santunan untuk Arsa Octavia (6 bulan) putri pasangan Dulian Jayadi dan Herni Yunita warga Desa Geramat Kecamatan Kinal. Bayi ini merupakan penderita Antresia Ani atau kelainan pada bagian anus, yang tak berada tempatnya, Sabtu (23/5). Bantuan diserahkan Ketua TRIAK Hendra Oswari bersama rekan yang beranggotakan Beriyansyah, S.Sos, Sony Wahyudi, Cemeng, dan Bang An.

“Alhamdulillah. Berkat kekompakan dan sumbangsih teman-teman Triak. Kami dapat membantu saudara kita di Kecamatan Kinal, yang kebetulan anaknya mengalami gangguan kesehatan. Mudah-mudahan ini bisa membantu dalam pengobatan. Sehingga kondisinya bisa segera pulih,” ujar Hendra Oswari melalui Beriyansyah, Minggu (23/5).

Beriyansyah, yang juga Kades Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian komunitasnya, kepada adik sanak masyarakat Kabupaten Kaur, yang sedang mendapatkan cobaan kehidupan. Dia juga mengajak, agar komunitas lain juga masyarakat yang ada di Bumi Se’ase Seijean, untuk mengulurkan tangan.

“Kalau bukan kita, masyarakat Kaur yang memberikan bantuan, maka siapa lagi. Karenanya mari kita bersama-sama meringankan beban kepada keluarga kita ini,” ajaknya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here