Beranda Bengkulu Selatan TPP ASN Belum Jelas

TPP ASN Belum Jelas

118
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Kejelasan kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab BS belum dapat di pastikan. Saat ini masih dilakukan pembahasan kenaikan TPP. Pemkab BS berupaya menuntaskan pembahasan TPP minggu ini. Agar besaran TPP bisa dipastikan. Untuk bulan mulai Januari dan Febuari tahun 2021, TPP PNS di lingkungan Pemkab BS belum dibayarkan.

Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Pemkab BS, Erawan, SE menuturkan, pembahasan draf Perbup TPP masih dalam tahapan finalisasi, agar tidak terjadi kesalahan atau pelanggaran aturan. Serta dengan azas mengakomodir seluruh tuntutan tenaga pegawai yang ada. Baik itu tenaga kesehatan yang saat ini terus berjuang menangani Covid-19 hingga para CPNS maupun tenaga fungsional tertentu.

“Ya, masih perlu pengkajian dan penelitian lagi, terkait ketetapan besaran TPP masing-masing kelas jabatan, jadi belum bisa disampaikan. Yang pasti, tetap mengacu pada Keputusan Menteri Dalam Negari Nomor 900-4700 tahun 2020 tentang TPP ASN dalam lingkungan Pemerintah Daerah, seperti para tenaga kesehatan tentu ada pertimbangan khusus untuk saat ini,” tegas Erawan.(*)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here