Beranda Berita Utama Tower TVRI Tampak Tak Dirawat

Tower TVRI Tampak Tak Dirawat

89
0

KAUR UTARA – Tower pemancar siaran Televisi Repulik Indonesia (TVRI) di Desa Padang Manis Kecamatan Kaur Utara, sudah terlihat berkarat dan nampak tidak terurus. Tidak diketahui kalau tower pemancar siaran masih berfungsi dengan baik atau tidak. Masyarakat sekitarpun mesti waspada, karena besi tua tiang tower bisa saja membahayakan jiwa. Masyarakat sekitar tower tidak mengetahui tahun berapa pembanguan tower TVRI ini dilakukan.

Ada beberapa bangunan pemerintah berdekatan dengan tower tersebut. Seperti Balai Desa Padang Manis dan Kantor Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kaur Utara.

Kepala Desa (Kades) Padang Manis, Misi Yudiarti, SKM saat dihubungi mengakatan akan mencari solusi yang lebih baik untuk masyarakat. Dan akan bermusyawarah dengan perangkat desa beserta tokoh masyarakat. Apa yang disepakati nantinya, itulah yang akan disampaikan ke pihak TVRI.

“Tower tersebut bukan aset desa, tentunya tidak boleh gegabah dalam menentukan sikap. Harus berkoordinasi dengan pihak terkait,” jelas Misi.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here