Beranda Bengkulu Selatan Touring FKPD, Eratkan Persaudaraan

Touring FKPD, Eratkan Persaudaraan

43
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kembali melakukan touring ke Kabupaten tetangga. Sebelumnya touring di gelar ke Pagar Alam, Sumsel. Minggu (28/03), touring dilakukan ke Pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik diikuti oleh Wakil Bupati BS, Rifai Tajudin, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono ,S.Ik, MH, Dandim 0408 BS/K Letkol Inf Yudha Nugraha dan lain-lainnya. Touring untuk mempererat Silaturahmi.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata, S.Ik menuturkan, touring ke Pantai Laguna Kabupaten Kaur dalam rangka touring santai kedua Sekundang Raider Touring. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, juga untuk mengingat persaudaraan sesama FKPD. Dirinya berharap touring ini bisa menjadi ladang persaudaraan.

Ya hari ini (kemarin, red) melakukan touring di Pantai Laguna,” ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya sangat berterima kasih kepada Polres Kaur beserta jajarannya. Karena, telah melakukan monitoring atas kegiatan touring santai dua Sekundang Raider Touring di Pantai Laguna. Kepada Polres Kaur dan jajarannya dirinya mengucapkan ribuan terima kasih atas monitoringnya.

“Kepada Polres Kaur dan jajarannya terima kasih telah memberikan ruang untuk kami melakukan touring ke Pantai Laguna Samudra,” kata dia.(rjs)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here