Beranda Berita Utama Tornas Baru, Harapkan PLKB Lebih Aktif Turun

Tornas Baru, Harapkan PLKB Lebih Aktif Turun

78
0
IST/RKa
TORNAS BARU : Bupati Kaur H Lismidianto SH, MH didampingi Wabup Herlian Muchrim, ST, saat menyerahkan Tornas kepada PLKB, Selasa (10/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – 16 unit Motor Dinas (Tornas) yang diperuntukan bagi Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) yang ada di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB-P3A) Kabupaten Kaur. Diserahkan langsung Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Wabup Herlian Muchrim,ST dan Kadis PPKB-P3A Dra Rohina, M.Si , Selasa (10/8).

Bupati Kaur berpesan agar seluruh PLKB yang mendapat Tornas merawat dan menjaga kendaraan tersebut. Sebab, dengan kendaraan dinas dijaga dan dirawat, akan enak dilihat dan dipakai. Sebaliknya, apabila kendaraan tidak terawat, tidak akan enak dipakai dan akan mengganggu tugas.

“Dengan telah memiliki kendaraan dinas baru, petugas PLKB bisa terbantu dan memudahkan dalam menjalankan tugas menuju desa-desa binaan ,” sampai Bupati.

Sementarta Kadis PPKB-P3A Kaur, Rohina mengatakan Tornas yang dibagikan adalah pengadaan tahun 2021. Berjumlah 16 unit dan jenis matic. Untuk menunjang PLKB dalam menjalankan tugas. Sehingga PLKB bisa maksimal dalam menjalankan tugas.

“Dengan Tornas baru, diharapkan PLKB bisa lebih aktif turun ke masyarakat,” pungkasnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here