Beranda Lintas Kecamatan TNI-POLRI Kawal Pasar Murah

TNI-POLRI Kawal Pasar Murah

52
0
HERPIN/RKa
PASAR MURAH : Anggota TNI dan Polri kawal pasar murah di Kantor Camat Kaur Utara, Selasa (20/4).

RADARKAUR.ID  – TNI dan Polri kawal operasi pasar murah di Aula Kantor Camat Kaur Utara pukul 09.00 WIB, Selasa (20/4). Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswondo melalui Babinkantibmas Aipda Edy Rustanto, S. Sos mengatakan, pihaknya turun langsung untuk mengawal pelaksanaan pasar murah.

“Untuk memberikan rasa aman sekaligus memantau Protokol Kesehatan (Prokes) di lokasi operasi pasar murah,” terang Edy Rustanto.

Dia menyampaikan, pihaknya sangat mendukung pemerintah Kabupaten Kaur melakukan operasi pasar murah dengan melakukan pengawalan. Untuk sementara, harga kebutuhan pokok di pasar tradisional masih stabil dan tidak ada indikasi penimbunan. Ia mengimbau kepada para pedagang agar mematuhi peraturan yang berlaku.

Tidak menaikkan harga sembarangan serta tidak melakukan penimbunan bahan sembako. Camat Kaur Utara Joliansyah, S.IP ucapan terima kasih kepada Pemda Kaur dapat menyiapkan operasi pasar murah di Kecamatan yang ia pimpin. Sehingga warga mendapatkan bahan pokok dengan harga lebih murah, untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa ini.

“Paling tidak meringankan beban warga pada bulan Ramadan tahun ini. Jika masih ada pasar murah lanjutan, dimungkinkan pengunjung akan lebih banyak,” tutupnya.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here