Beranda Ragam TKO Dibimbing Prajurit TNI-AD

TKO Dibimbing Prajurit TNI-AD

74
0
IST/RKa
BERLATIH: Anggota TKO melakukan latihan bersama di depan markas Koramil 0408/KT.

SELAIN meningkatkan kemampuan dalam seni beladiri taekwondo, sehingga semakin banyak menelurkan prestasi. Taekwondoin yang tergabung dalam Taekwondo Kaur Octopus (TKO) dibimbing oleh pelatih dari TNI-AD. Pada setiap latihan yang rutin disetiap hari Minggu pagi dipusatkan di Markas Koramil 0408-04/Kaur Selatan, turut ditanamkan kecintaan terhadap NKRI.

“Untuk latihan rutin setiap Minggu pagi dipusatkan di depan Koramil. Tak hanya belajar tentang seni bela diri saja. Anak-anak juga diberi materi tentang kebhinekaan oleh anggota. Harapan kami tak hanya membuat kemampuannya semakin meningkat. Namun juga kecintaannya pada NKRI makin meningkat,” ujar Ketua Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Cabang Kaur, Sarip Ahmad, M.Pd pada RKa.

Dia yang juga pendiri organisasi TKO mengatakan, sampai saat ini TKO mempunyai lebih dari 50 anggota. Terdiri dari pelajar jenjang dasar hingga menengah atas/kejuruan. Hingga kini pihaknya masih menampung anggota baru. Baik untuk kalangan pelajar juga umum.

“Semakin banyak anggota, berarti semakin besar juga keluarga kami. Dengan banyaknya anggota yang sama-sama mendorongnya untuk maju. Insha Allah dikemudian hari olahraga taekwondo akan semakin membumi. Bagi yang berminat silahkan datang langsung saat latihan bersama di minggu pagi,” harapnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here