Beranda Berita Utama Tingkatkan Pengamanan Pilkada Kaur

Tingkatkan Pengamanan Pilkada Kaur

245
0
UJANG/RKa
KUNJUNGAN : Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Heri Prasodjo, SH, MH didampingi Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, saat kunjungan Wakapolda, Rabu (2/12).

BINTUHAN – Guna memastikan persiapan pengamanan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020, Rabu (2/12), Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Heri Prasodjo, SH, MH melakukan kunjungan ke Polres Kaur. Wakapolda mengakui kematangan Polres Kaur dalam melakukan pengamanan. Namun, menurutnya, kesiapan pengamanan harus terus ditingkatkan.

Wakapolda Bengkulu tiba di Polres Kaur pukul 11.30 WIB. Disambut Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH dan para perwira jajaran Polres.

“Kunjungan ke Polres Kaur untuk memastikan persiapan yang ada di Polres Kaur dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 yang sebentar lagi.

Selain itu, juga memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Serta imbauan yang diberikan kepada masyarakat.
Dari laporan dan pantauan langsung di lapangan, untuk persiapan dalam pengamanan cukup baik.

Ditambahkannya, dalam pengamanan Pilkada di Kaur, nantinya apabila dibutuhkan, maka Polda Bengkulu akan menambah personel yang ke Polres Kaur. Untuk jumlah personel yang akan dan nantinya akan disesuaikan dengan kondisi dan situasi. (ujr)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here