Beranda Lintas Kecamatan Tingkatkan Keimanan, Polsek Bersih Masjid

Tingkatkan Keimanan, Polsek Bersih Masjid

44
0

KAUR TENGAH – Peduli dengan kebersihan tempat ibadah di wilayah hukum (Wikum). Jajaran Polsek Kaur Tengah (KT) Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar gotong royong (goro), membersihkan Masjid Al-Iman Desa Pajar Bulan Kecamatan KT. Berlandaskan kutipan “kebersihan adalah sebagian dari iman”, Kapolsek, Iptu Samsul Rizal, SH berharap, lewat kegiatan ini, juga meningkatkan keimanan para anggota.

“Kebetulan kali ini giliran tempat ini yang kami bersihan. Secara berkelanjutan giat ini akan terus digalakan. Karena selain dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaan, harapan lainnya supaya dapat meningkatkan keimaman,” sampai Kapolsek.

Samsul Rizal lalu melanjutkan, ada satu pesan tersirat lain yang ingin pihaknya sampaikan. Kata Kapolsek, tak semua anggotanya yang selama ini mengikuti goro membersihkan tempat ibadah, merupakan penganut agama tempat ibadah. Menurutnya, hal tersebut merupakan wujud dari kerukunan umat agama. Dengan saling memberi toleransi dan saling menghargai.

“Kalau semuanya rukun saling asih dan saling jaga, tak pandang apa kepercayaan. Mudah-mudahan suasana yang aman dan kondusif akan tercipta,” ujar Kapolsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here