Beranda Politik dan Hukum Timses Paslon Fokus “Pelihara” Pendukung

Timses Paslon Fokus “Pelihara” Pendukung

71
0

NASAL – Tim sukses pasangan calon (Timses Paslon) Pilkada Kabupaten Kaur semakin aktif di Kecamatan Nasal dan Maje. Strategi Timses Paslon saat ini fokus dalam memelihara pendukungnya. Supaya simpatisan Paslon yang mereka unggulkan tidak pindah. Sementara ini, untuk kondisi politik di daerah pemilihan dua (Dapil II) masih tetap kondusif.

“Kini memang berdasarkan informasi rekan – rekan yang telah menyatakan sikap mendukung Paslon tertentu. Mereka terus disambangi atau dihubungi oleh Timses Paslon. Hal ini bagian bentuk upaya menjaga kondisi stabilnya pendukung,” ujar warga Desa Pasar Jumat Muharto (45).

Sebutnya, kalau untuk analisa sementara masing – masing Paslon memiliki keunggulan tersendiri. Dia tidak mau menyebutkan secara rinci bagian unggul Paslon Pilkada di masing – masing desa. Tapi dia yakin, Pilkada ini akan seru. Sebab masyarakat sebagai pendukung tidak seperti pergerakan sebelumnya dalam menyatakan sikap mendukung.

“Kalau versi saya pribadi pendukung saat ini ditaksir 45 persen dan 55 persen. Tapi siapa yang 45 persen dan 55 persen saya tidak mau sampaikan. Sebab inikan analisa saya. Paling kuat selisih antara Paslon diangka 20 persen. Tapi saya yakin kalah dan menang Paslon tidak terlalu jauh. Kalau berdasarkan analisa sementara ini,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here