Beranda Lintas Kecamatan Timpah Tiang Listrik, PUPR Ganti Rugi Gerobak

Timpah Tiang Listrik, PUPR Ganti Rugi Gerobak

83
0
UJANG/RKa
GEROBAK : Pemilik gerobak Hepi Satria menunjukan gerobak baksonya rusak akibat ditimpah tiang listrik, Kamis (25/2).

BINTUHAN – Apes dialami Hepi Satria (33) warga Sedaya Baru Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan. Bakso gerobaknya ditimpah tiang listrik yang roboh lantaran mobil teronton yang membawa alat berat nyangkut di sling penahan tiang listrik. Beruntung korban selamat. Hanya gerobak baksonya yang rusak.

Peristiwa ini terjadi saat mobil tronton yang dikemudikan Dapid (35) pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur saat melintas di jalan Latihan Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan membawa alat berat untuk diantar ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Dengan kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 1,5 juta.

“Gerobak saya berada di depan rumah, sehabis jualan. Pukul 17.20 WIB tibalah mobil Dinas PUPR yang membawa alat berat. Entah kenapa tiang listrik samping rumahnya roboh dan menimpa gerobak bakso saya h,” kata Hepi Satria.

Sementara itu, Kadis PUPR Hifthario Syahputra, ST, MSI mengatakan dengan kejadian ini pihaknya telah memberikan ganti rugi kepada korban. Terjadinya musibah tersebut karena rendahnya jaringan listrik yang ada. Sehingga mobil yang mengangkut alat berat menyangkut di sling penahan tiang listrik.

“Kita telah berikan ganti rugi, kejadian tersebut murni kecelakaan dan beruntung tidak ada warga yang menjadi korban. Sedangkan untuk gerobak bakso warga yang rusak sudah diganti rugi,” tutupnya. (Ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here