Beranda Pendidikan Tim Tari SMPN 35 Kaur Pukau Kunjungan Kajati

Tim Tari SMPN 35 Kaur Pukau Kunjungan Kajati

112
0
IST/RKa
FOTO BERSAMA: Setelah tampil dalam penyambutan Kejati. Tim tari SMPN 35 Berasrama Kaur berfoto bersama di Pantai Cukoh Raya, Kamis (6/8).

BINTUHAN – Tim tari SMPN 35 Berasrama Kaur tampil memakau dihadapan para tamu undangan saat kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Bengkulu, Dr. Andi Muhammad Taufikz, SH, MH ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, Kamis (6/8). Mereka dipercaya menyambut kedatangan Kejati dengan menampilkan Tari Sekapur Sirih.

“Alhamdulillah, kami dipercaya menarikan tari persembahan saat kedatangan Kajati dan rombongan. Dan penampilan kami berjalan lancar,” ungkap Kepsek, Kisminarwan, S.Pd melalui pelatih tari pria Rohil Minata, S.Pd didampingi pelatih tari wanita Rolida Guspita, S.Sy pada RKa.

Pelatih penyampaikan, tim tari SMPN 35 Berasrama Kaur, memang telah rutin melaksanakan latihan. Untuk jadwal sendiri dilakukan hampir setiap minggunya. Menyambut momen ini pihaknya cukup, membutuhkan satu kali pelatihan. Ini guna pemanasan dan kekompakan dalam gerakan tari.

“Tak ada pelatihan khusus karena memang kami rutin latihan. Karenanya dalam momen ini kami hanya melakukan penyelarasan gerakan selama satu kali pertemuan,” tutup pelatih. (yie)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here