Beranda Lintas Kecamatan Tim Gurita “Angkut” 6 Pemuda dan Razia Losmen

Tim Gurita “Angkut” 6 Pemuda dan Razia Losmen

47
0

BINTUHAN – Tim Gurita Polres Kaur “mengangkut” enam orang pemuda yang sedang menenggak Minuman Keras (Miras) di jembatan Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, Minggu (21/3) dini hari. Turut pula diamankan 2 unit sepeda motor karena diduga bodong. Pada malam yang sama, tim patrol melakukan penyisiran diwilayah Kecamatan Kaur Selatan untuk memastikan kamtibmas. Dan tidak ketinggalan tim mendatangi sebuah losmen di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, untuk mencegah praktek prostitusi terselubung.

“Untuk patroli tim gurita, saat ini akan terus ditingkatkan hal ini semata-mata untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Kaur,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Sabhara Iptu Pratikto.

Dikatakan Kasat Sabhara, para pemuda setelah diberi imbauan dan dilakukan pendataan, keenamnya dikembalikan ke orang tau masing-masing dengan membuat pernyataan tidak akan melakukan hal yang serupa.

Selanjutnya anggota melakukan pengecekan Losmen Samudra di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan. Seluruh kamar penginapan dilakukan pengecekan dan anggota belum menemukan hal-hal yang mencurigakan di tempat tersebut. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here